Minggu, 29 Juli 2012

Wanita Berharap Jodoh Yang Seperti Ini



Tulisan ini pernah Fikri Twit di akun Twitter Fikri @fikrihabibullah dengan hashtag #katawanita

1. Bila perlu wanita melamar, pasti sudah aku duluan yang memulainya. Lelaki sholeh seperti itulah yang kuharap. Apa adanya banget. #katawanita

2. Dia dicintai banyak orang, wajar kalau aku termasuk dalam salah satunya. Siapa yang nggak suka cowok yang bisa jaga diri? #katawanita

3. Dari diamnya saja sudah menunjukkan sikap kelelakiannya. Banyak omong, banyak bicara yang tak ada akalnya, tidak jadi standarku. #katawanita

4. Kalau dia miskin, tapi mau bekerja keras, sudah cukup! Karena Allah pasti akan membukakan pintu rizki setelah dia menikahiku. #katawanita

5. Aku paling jijik dengan lelaki yang matanya suka jelalatan. #katawanita

6. Yang bisa menjagaku, melindungiku, dan mengerti kekuranganku, lelaki seperti itulah yang paling aku harapkan. #katawanita

7. Aku tidak terlalu peduli dengan ketampanan. Apa artinya tampan, tapi akhlaqnya seperti orang tak punya Tuhan? #katawanita

8. Iman, ilmu, dan dari caramu memperlakukan wanita, itu saja sudah cukup bagiku untuk menjadi syarat aku mencintaimu. #katawanita

9. Berani, berkarya dan berjiwa seni. Itulah lelaki Orang Indonesia. Lelaki pilihanku. Lelaki paling TOP TOP TOP TOP. #katawanita



Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Belajar Bahasa Indonesia mengatakan...

mas tulisannya bagus,.. boleh sharing sama mas ??

Belajar Bahasa Indonesia mengatakan...

tulisannya bagus mas... wah bisa sharing ini...