Selasa, 26 April 2011

FIKRI AS-SUNNAH TRAVEL

Keingetan yah kalau tidak sampai sebulan UIN/IIQ/PTIQ/SEBI/UMJ sudah mau libur. Setelah berpayah-payah diri dengan UAS, barulah antah berantah kebahagiaan siap hadir berdatangan. Pulang kampung? Ya. Mungkin salah satunya “itu”. Apalagi Anda yang jauh dari orang tua. Pasti otaknya sudah ada di rumah bersama pelukan hangat ibu tercinta, atau usapan kepala Ayahanda mulia. Nah, sempet kepikiran ada yang ingin pulang kampung nan jauh, naik bis kelamaan, naik kereta tanggung cepet, naik pesawat kemahalan? Ah, jangan takut.


Karena sekarang telah ada FIKRI AS-SUNNAH TRAVEL, Agen resmi penjualan tiket pesawat berstandar nasional dan terdaftar. FIKRI AS-SUNNAH TRAVEL (FAT), melayani pembelian tiket dengan maskapai penerbangan yang saat ini dapat kami layani menggunakan E-Tiket (Elektronik Tiket) adalah :

1. Garuda Indonesia (GIA)
2. Lion Air
3. Batavia Airlines
4. Merpati Airlines
5. Citilink
6. Mandala Air Lines (sementara sdg non opreasional)
7. Trans Nusa
8. Sriwijaya Airlines

Kami melayani pembelian tiket, booking, cek harga termurah, dan itu semua kami berikan pelayanan secara kondisional. Apa maksudnya? Anda tidak perlu repot kemana-mana, karena kami melayani secara Offiline dan Online.

Offiline, Anda bisa langsung temui orangnya, atau SMS ke

1. 0852 60444747

Agar memudahkan transaksi harga dan pembelian, kirimlah sms dengan format :

Nama<>Maskapai<>Tanggal n Bulan<>Kota Keberangkatan<>Kota Tujuan

Atau cari harga termurah di antara tanggal sekian dan sekian dengan format :

Nama<>Maskapai<>TanggalnBulan<>KotaKeberangkatan<>KotaTujuan<>Dari Tanggal s/d Tanggal.

Online, bisa dilakukan via :
1. Yahoo Massengger/Pulse (ikhie_haem@yahoo.co.id)
2. Facebook Chat n Massage (ikhie_haem@yahoo.co.id/Fikri Habibullah Muharram)
3. Twitter with @mention/massage @fikrihabibullah (be my follower n I will follow u)
*untuk online kami layani jika Admin dalam posisi online. Insya Allah sering stand by.

Saat ini, media pesawat terbang tak hanya dapat dinikmati oleh insan-insan berdompet tebal. Bagi kita yang berstatus “mahasiswa” pun dapat menikmatinya. Ya. Selain karena waktu yang sangat efisien, kenyamanan dan pelayanan yang bersaing kian menjanjikan. Maka mungkin kita tersenyum dengan kondisi kereta api ekonomi yang rawan copet (pengalaman, ups!), atau bus yang kadang-kadang memakan waktu lama dan membuat paha pegal memejal. Apalagi Anda yang pulang kampong ke laur pulau Jawa, seperti Kalimantan, Sulawesi, apalagi Sumatera. Insya Allah, FAT siap melayani Anda sepenuh hati, setulus jiwa.

Tiket yang akan kami berikan yaitu dengan sistem e-tiket, artinya kami kirim ke email Anda dalam format PDF dan Anda print sendiri, atau kami yang print dan mengantarkan tiket tersebut kepada Anda jika memungkinkan.
Dengan sistem seperti ini, Anda tidak mesti harus berada di Ciputat/kampus/kos. Semisal Anda yang dari Padang/Riau ingin terbang ke Jakarta, pembayaran bisa dilakukan secara transfer ke no rekening

BNI 0197060543 atas nama Fikri Habibullah Muharram. Cabang Margonda Depok.

Setelah pembayaran akan kami kirimkan E-Tiket ke email Anda lalu Anda cetak sendiri. Tiket tersebut yang nanti harus Anda tunjukkan sebagai bukti pembayaran di bandara sebelum check-in dan boarding pass.

Pada dasarnya, yang diperlukan dari E-Tiket adalah kode booking, nama lengkap penumpang, dan identitas asli penumpang yang bersangkutan. Tanpa cetak E-Tiket pun Anda bisa terbang dengan menunjukkan KTP/Pasport Anda di loket maskapai yang bersangkutan, kemudian merekalah yang akan memberikan print out e-tiket untuk selanjutnya Anda gunakan sebagai check-in dan boarding pass.
Nah, benar-benar mudah dan simpel, kan? Ya. Karena ini pilihan untuk Anda Mahasiswa. Nikmatnya, kami pernah mengalami ketinggalan tiket di rumah pada suatu perjalanan, dan kami baru tahu itu setelah tiba di bandara (sempet kalang kabut sih). Dengan sistem E-Tiket ini akhirnya kami lapor ke loket ticketing dan mereka meminta KTP kami, lalu tiket dicetak ulang, dan Alhamdulillah, ujung-ujungnya kami terbang juga.

Ini pelayanan asli dan resmi, bukan mengekor pada travel yang telah ada. Tentunya, harga yang diberikan pasti sesuai/tidak jauh beda/bahkan lebih murah dengan semua travel yang ada, karena kami menyesuaikan masing-masing harga pada maskapai pesawat yang dimaksud. Kalau begitu, tidak ada unsur kezhaliman melebihi harga apapun dari standar yang telah diatur oleh maskapai. Anda bisa check di berbagai travel. Jika terbukti kami melakukan pembohongan harga, silakan abaikan FAT dengan senang hati.

Tentunya, Anda pasti paham bahwa harga tiket pesawat berubah-ubah dari detik ke detik. Semakin dekat semakin mahal. Semakin jauh hari semakin murah, meski resikonya adalah gagal berangkat jika berhalangan suatu ketika (?). Maka kami menganjurkan Anda agar membeli tiket dengan limit tenggang yang cukup dari hari penerbangan. Ini dilakukan demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari, dan kami pun tidak akan meng-issued tiket yang limit penerbangannya kurang dari 24 jam sejak hari pemesanan.

Sangat Mudah dan Simpel, kan? Ya. Karena Anda gak perlu repot-repot mengunjungi travel. Tinggal sapa orangnya kalau ketemu di kampus, atau via sms sambil tiduran dan baca buku. Insya Allah, kami berazzam untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin, seramah mungkin, dan seamanah mungkin. Amin. Termasuk harga yang terbaik dan termurah. Sebagai sesama rekan mahasiswa, pastilah kami akan memberikan pelayanan sesempurna mungkin. Karena ketidakmampuan untuk mencapai kesempurnaan, kata Abu Bakar R.A, itulah kesempurnaan. (lebaydotkom).

Kami tidak memiliki kantor khusus untuk Fikri As-Sunnah Travel, kami hanya melayani pemesanan secara face to face atau via media (online dan offiline). Saya adalah mahsiswa yang sama seperti Anda, memiliki nurani yang serasi dan serasa seperti Anda, tak ingin menzhalimi dan dizhalimi seperti Anda. Nah, maka jangan ragukan pelayanan ini, mumpung-mumpung kesempatan masih terbuka.
Kami sudah sering berhasil melayani dan menerbangkan kawan-kawan yang kami kenal atau pun tidak kami kenal, dengan pelayanan tiket termurah dan terjangkau. Selamat jalan untuk mereka semua…. Moga dapat kembali belajar di bumi Ciputat tercinta.

Anda kenal kami? Alhamdulillah. Kalau tidak, salam kenal saja :

Fikri Habibullah Muharram mahasiswa di UIN Syarif Hidayatullah, prodi Perbandingan Mazhab Fiqih Khusus Internasional, dan Mahasantri Pesantren Luhur Ilmu Hadis Darussunnah, juga penulis buku Tuhan, Izinkan Aku Pacaran (best seller) dan antalogi Sungguh, Aku Mencintaimu Karena Allah.
Afwan, ini bukan promosi jual diri. Karena kami menjamin pelayanan secara ramah dan amanah (kondisional dan situasional). Salah satu point penting untuk menunjang itu semua harus sama saling kenal, begitu kata Ilmu Fiqih, yakan?

Silakan hubungi kami di
1. Yahoo Massengger/Pulse (ikhie_haem@yahoo.co.id)
2. Facebook Chat n Massage (ikhie_haem@yahoo.co.id/Fikri Habibullah Muharram)
3. Twitter with @mention/massage @fikrihabibullah (be my follower n I will follow u)

Terima kasih, selamat mengangkasa bersama FIKRI AS-SUNNAH TRAVEL.

Direktur dan karyawan : Fikri H.M



Jadilah mahasiswa pemimpi, penjajak, dan bermandiri.

Tidak ada komentar: