Jumat, 29 Juni 2012

ALLAH, MENCARI-MU ADALAH MENCARI KEDAMAIAN








Ya Allah, Ya Tuhanku, Engkau Yang Dekat, Engkau Yang Menjaga, Melihat Hati Manusia, Memelihara, Yang Menjadikan dan Menghidupkan Segalanya. 


Allahku, mencari-Mu adalah mencari kedamaian dalam hidupku.


Allah, sungguh tak ada artinya hidup ini bila Engkau kian menjauh dari hari-hariku. Ilmu yang kupunya tak ada artinya ketika engkau tak sinari dengan cahaya-Mu dan Ridha-Mu.


Sungguh, hancur hidupku tanpa CINTA dan KASIH SAYANG-MU.


Allahku, malam ini aku ingin Engkau mendengar kata hatiku untuk orang-orang yang paling kucintai. Sesungguhnya Engkau adalah Zat Maha Mendengar rintihan dan munajat hati setiap hamba-hamba-Nya yang Terkasihi. Habiibulllah....


Allahku, aku ingat kedua orangtuaku. Hapuskanlah duka dan luka di hati mereka, lalu limpahkan senang paling indah, senyum paling manis, jiwa paling cerah, rizki berlimpah, ampunan penuh barokah. Hancurkanlah dosa-dosa mereka, dan gantikanlah dengan pahala dan ridho-Mu sebagaimana mereka berdua telah membesarkanku sampai detik ini aku bisa menjadi seperti ini.


Ya Allah Kami, teruntuk orang-orang yang pernah berbuat baik kepadaku, balaslah kebaikan mereka dengan balasan yang berlipat ganda.


Untuk orang yang mencintaiku, ampunkanlah mereka Ya Allah. Lapangkan hidup mereka.


Untuk para guru-guruku yang telah memberikan ilmu kepadaku, sekecil apapun. Berilah rizki kepada mereka.


Untuk seluruh teman-temanku di Facebook, di Twitter, di dunia maya mau pun nyata. Untuk teman-teman Oi di seluruh Indonesia, Oi Anak Wayang di kampus tempat aku kuliah, pesantren-pesantren yang pernah aku jejaki, tempat dimana aku menimba ilmu agama-Mu. Berilah ampunan, rizki, rahmat, dan kasih sayang terindah dari Zat-Mu yang Maha Mempesona.


Untuk seluruh pembaca tulisan-tulisan yang ada dalam bukuku, blogku, twitku, komentarku, makalahku, artikelku, curhatanku, dan apapun itu. Rahmatilah mereka. Indahkan hidup mereka. Sirami kegersangan mereka dengan Luah dan Luasnya CINTAMU YA ALLAH.


Allah, sesungguhnya tiada jalan sesat jika kami selalu melibatkan dan membersamai-Mu dalam setiap langkah kami. Kami yakin, bila kami selalu bertaqwa kepada-Mu, Engkau akan permuda segala urusan kami di dunia dan akhirat.


Allah, atas setiap masa kelam aku, ampunilah. Lalu bukakan masa depan aku yang suci sebagai lembar-lembar baru yang putih. Allah, simpuh yakin dan tasamuhku, sekelam apapun masa laluku, sesungguhnya masa depanku tetap suci.


Allah..... Allah.... Allah...........


Lukislah cinta-Mu dalam tiap titian CATATAN SEJARAH CINTA-ku.


Bilakah sujudku karena surga-Mu, jangan Kau masukkan aku ke dalam-Nya.
Bilakah sujudku karena takut neraka-Mu, bakarlah aku dengan apinya.
Namun bila sujudku demi KAU semata, janganlah kau palingkan wajahmu. 


AKU RINDU MENATAP KEINDAHANMU........... 


Allah, mencari-Mu adalah mencari kedamaian. Perjalanan anak dunia, dari subuh sampai malam. Duduk terlentang, tengah ibadah, membawa bekal keyakinan. Terus bersyukur dalam tafakkur, walau pun tanah berlumpur. Dan kulalui sepenuh hati, dengan melangkahkan kaki.


Allah, mendung tak akan pernah sepanjang hari. Cintailah aku. 


https://www.facebook.com/pages/Tuhan-Izinkan-Aku-Pacaran/178544228835137


www.catatanfikri.blogspot.com @fikrihabibullah

Tidak ada komentar: